07 December 2015

Bisnis online? Beneran dibayar ga sih...

Teknologi internet berkembang begitu cepat begitu juga dengan dunia bisnis online. Bagi anda yang suka browsing setiap hari tetunya sudah tidak asing dengan istilah bisnis online. Bisnis online dari segi produk bisa dikatakan ada dua jenis yaitu bisnis online dengan produk digital dan bisnis online dengan produk real atau menjual barang secara online.

Bisnis online dalam konteks menjual barang secara online sudah dipastikan penjual akan mendapatkan untung dari penjualan produknya. Namun bagaimana dengan bisnis online yang kebanyakan orang cari? Banyak pengguna internet yang mencari pendapatan sampingan dari bisnis online mulai dari yang tanpa modal hingga yang harus mengeluarkan modal. Mayoritas akan mencari pendapatan sampingan dengan tanpa mngeluarkan modal sepeser pun, ya masuk akal memang. Namun apakah bisnis online yang tanpa modal ini benar-benar akan membayar anda atau tidak? jawabanya adalah belum tentu. Banyak sekali jenis bisnis online yang bisa diikuti tanpa harus mengeluarkan modal contohnya seperti, PTC, PPC, adsense, mengisi survey, mengisi captcha dan lain-lain. Banyak provider dari bisnis online PTC dan PPC ang scam alias penipuan dan tidak membayar anggotanya. Untuk itu diperlukan ketelitian sebelum mengikuti bisnis online tersebut salah satu caranya adalah dengan mencari informasi lebih detil mengenai bisnis yang membuat anda tertarik.

Bisnis online tanpa modal sperti PPC dan PTC tentunya tidak bisa menjadi pendapatan utama anda karena penghasilannya pun tidak seperti yang anda bayangkan. Pay Per Click mungkin haya akan membayar 50 rupiah per link yang anda kunjungi dan itu pun masih dibatasi dengan jumalh link yang tersedia setiap harinya. Namun pilihan akan kembali pada anda sendiri, apakah jenis bisnis atau pekerjaan seperti PTC dan PPC itu menarik atau tidak.

Jika anda suka menulis artikel di blog atau website anda mungkin adsense bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menambah pendapatan walaupun tidak dipungkiri dibutuhkan usaha yang tidak mudah. Banyak orang bahkan bisa hidup hanya dari bisnis adsense ini karena penghasilannya cukup menjanjikan. Besar kecilnya pendapatan dari adsense dipengaruhi oleh jumlah pengunjung website dan tentunya juga kualitas dari artikelnya.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home