20 October 2015

Bitcoin gratis dari main games

Bitcoin? virtual currency atau mata uang digital yang satu ini sudah mulai dikenal ramai sejak beberapa tahun lalu dan saat ini bitcoin sudah bisa digunakan untuk belanja online dibeberapa merchant online shopping luar negeri. Seiring dengan dikenalnya bitcoin oleh pengguna internet,

banyak pula bermunculan ide-ide bisnis yang menggunakan bitcoin sebagai media pembayarannya. Banyak pemilik bitcoin wallet (dompet bitcoin) mencari cara untuk mendapatkan bitcoin secara gratis seperti halnya dengan mata uang digital lainnya. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mencari bitcoin secara gratis mulai dari sistem seperti PTC (paid to click), mengisi captcha, menonton video dan bahkan bermain games.
PTC lebih mudah dilakukan namum akan cukup meyita waktu dan ada kendala dimana terkadang tidak semua provider membayar member PTC mereka setelah memenuhi syarat witdraw atau penarikan dana. Selain itu PTC juga bisa jadi tidak sebanding antara waktu yang dihabiskan dengan nilai yang didapat. Mungkin bagi yang tujuannya hanya sebatas iseng dan mengisi waktu hal tersebut bukan masalah.

Selain PTC dan sejenisnya, bitcoin gratis juga bisa didapatkan dengan bermain games online salah satunya yaitu  farmsathosi. Jangan membayangkan games ini seperti games pada umumnya dimana kita harus duduk didepan komputer dan bermain layaknya game pada uimumnya.


Farmsatoshi adalah permainan berkebun dimana sebagai pemain kita harus menjaga hewan yang dibeli di market agar tidak sampai mati sebelum usianya berahir. Diawal bermain kita harus membeli satu atau beberapa hewan dari market dan juga membeli makanan dan air untuk hewan tersebut. ebutuhan jumlah makanan dan air bisa dihitung dari keterangan pada saat membeli hewan dimarket. Setiap hewan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dan juga hasil yang berbeda-beda. Hasil dari hewan tersebut bisa diambil kapan saja walaupun usia hewan tersebut sudah berahir. Di farmsathosi pemain hanya perlu mengatur permainan diawal saja dan bisa kembali mengecek beberapa jam kedepan atau bahkan bisa sampai satu hari tergantung kondisi pada saat set diawal.

Contoh hewan pekin duck memiliki usia 2 jam, kebutuhan air 5 ember/jam dan gandum 2 bulk/jam. Dari situ kita bisa hitung kebutuhan, makanan dan air untuk pekin duck agar bisa bertahan hidup 2 jam dan menghasilkan telur. Jika ada lebih dari satu hewan maka tinggal disesuaikan kebutuhannya.
Jika salah satu makanan atau air habis maka hewan tidak akan menghasilkan apa-apa.

Tertarik mencoba farmsatosi, silahkan kunjungi websitenya.




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home