12 October 2015

Jam dinding unik

Home dekor atau dekorasi rumah menjadi salah satu hal yang bisa membuat anda betah atau nyaman berada dirumah. Dekorasi ruangan didalam sebuah rumah bukan hanya meliputi ruang tamu saja tetapi juga ruangan-ruangan lain seperti kamar tidur, ruang keluarga dan bahkan dapur. Banyak hal yang bisa digunakan sebagai alat dekorasi rumah

seperti foto pigura, jam dinding, lukisan atau benda-benda berupa pajangan yang disimpan didalam lemari.
Nah kali ini pinsil ingin berbagi salah satu benda yang bisa mempengaruhi dekorasi rumah yaitu jam dinding. Setiap rumah sudah pasti mempunyai jam dinding sebagai penunjuk waktu dan kebanyakan jam dinding tersebut adalah model standar berbentuk bulat atau kotak.
Untuk membuat suasana ruangan nampak berbeda, berikut ada beberapa desain jam dinding unik yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk merubah suasana ruangan rumah anda menjadi lebih hidup dan berbeda.


Jam dinding unik dengan frame foto
Jam dinding yang satu ini menjadi unik selain karena bentuknya juga karena multifungsi yaitu selain sebagai penunjuk waktu juga sekaligus bisa menjadi bingkai foto.

 Jam dinding unik

Jam dinding unik dengan angka dan huruf
Yang berikut ini adalah jam dinding yang juga memiliki bentuk yang tidak seperti biasa dipadu dengan penunjuk waktu yang tidak hanya berupa angka tetapi juga dalam bentuk kata dalam bahasa inggris.

 Jam dinding unik

Jam manifold
Jam dinding unik yang satu ini namanya jam manifold, jam tidak memiliki jarum detik, hanya terdiri dari jarum menit dan jam. 




Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home