22 November 2015

5 Cara membuat website dengan mudah

Kebanyakan orang ingin membuat website tetapi tidak menguasai bahasa pemrograman website (html, php, java dll) akan cenderung memilih content management system (CMS) sebagai solusi mudah dan cepat untuk merealisasikannya. CMS seperti wordpress, joomla dan masih banyak lagi yang lain bisa jadi menjadi salah satu

cara yang mudah untuk mulai belajar membuat webiste tanpa harus belajar coding. Setelah mulai terbiasa dengan tampilan, menu-menu dan setting dari CMS maka membuat website sudah tidak lagi menjadi hal yang sulit. Namun tidak semua orang mengerti teknologi dan mempunya waktu yang cukup untuk mempelajari cara membuat website dan disisi lain jasa pembuatan website juga tidak semua bisa dikatakan murah.
Nah jika CMS seperti wordpress atau joomla menurut anda dirasa masih terlalu sulit atau anda tidak punya cukup waktu untuk mempelajarinya, mungkin salah satu solusi pembuatan website berikut ini bisa menjadi pilihan yang cepat untuk anda. Pilihan dibawah ini cocok untuk orang yang kurang memahami teknologi karena mudah digunakan dan web yang dihasilkan pun cukup profesional.

1. Flavors.me
Flavours.me cukup bagus untuk memuat website dengan cepat walaupun kurang SEO friendly namun untuk anda yang tidak menuntut untuk berada di halaman pertama hasil pencarian google, flavours.me bisa menjadi pilihan.
Harga : Gratis untuk versi basic
Tingkat kesulitan : Sangat mudah
Cocok untuk web pribadi atau bisnis

2. Carbonmade
Carbomade menyediakan template yang bisa langsung digunakan untuk mmbuat website. Carbonmade lebih fokus ke tampilan visual dan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk webiste yang banyak menampilkan foto.
Harga : Gratis untuk versi basic
Tingkat kesulitan : Mudah

3. Sidengo
sidengo cocok digunakan untuk membuat semua jenis website.
Harga : Gratis dan sampai $25/bulan
Tingakt kesulitan : cukup mudah

4. Allyou
Allyou menyediakan template yang bisa dipakai dan dilengkapi fitur drag and drop untuk proses pembuatan website.

5. Webflow
Webflow mempunyai banyak fitur yang sangat membantu dalam proses pembuatan website seperti banyaknya elemen desain dan penambahan form. Untuk menggunakan jasa webflow anda harus mengeluarkan dana mulai dari $14 sampai $70.



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home