09 November 2013

Top 10 Aplikasi Android 2013

Bagi para pengguna android, Google store sudah tidak asing lagi tentunya. Google play store yang sebelumnya dikenal dengan 'Market' saat ini memiliki jutaan aplikasi dan aplikasi-aplikasi tersebut sudah didownload milyaran kali. Banyaknya pengguna android membuat perkembangan aplikasinya pun sangat pesat.

Berikut ini adalah top 10 aplikasi android hingga hari ini, data ini akan berubah-ubah seiring waktu :

Uninstall Master
Jika anda hobi atau sering mencoba-coba aplikasi dari play store maka aplikasi ini mungkin akan anda butuhkan. Aplikasi ini berfungsi untuk menghapus aplikasi dan sekaligus memonitor sisa internal memori pada perangkat android.

Avast! Mobile Security
Sebuah aplikasi anti virus free yang kaya akan fitur keamanan untuk perangkat android anda seperti manajemen aplikasi, keamanan Web browsing, manajemen baterai dan selain itu aplikasi ini juga cukup ringan sehingga tidak mengurangi kinerja.

aDownloader
Ada banyak aplikasi BitTorrent diluar sana, salah satunya adalah aDownloader. BitTorrent client yang sangat mudah digunakan dan memiliki kemungkinan crash yang relatif kecil. Aplikasi ini juga memiliki fitur killer yaitu fitur untuk pause dan continue download.



Auto Memory Manager
Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan informasi detil tentang memori/RAM dan memungkinkan anda untuk mengatur prioritas aplikasi pada perangkat android anda. Jika anda merasa perangkat android anda mulai terasa lambat, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan kembali kinerja android anda.

Beautiful Widgets
Aplikasi ini berguna untuk mengatur homescreen seperti weather reports, jam, status baterai dan lain-lain.

Maxthon Internet Browser
Web browser android yang sudah mendukung HTML5. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengganti nama aplikasi, ikon aplikasi dan mengganti skin.

History Eraser Pro
Aplikasi ini berfungsi untuk menghapus data atau file-file sampah yang ada pada perangkat android. History eraser akan memindai seluruh data mulai dari sms hingga history internet browser dan kemudian menghapusnya.

Juicedefender 
Apa yang paling tidak anda sukai dari perangkat android anda? apakah daya tahan baterai yang sangat cepat berkurang? JuiceDefender adalah aplikasi dapat membantu meningkatkan daya tahan baterai dengan cara mematikan komponen-komponen yang menguras konsumsi baterai seperti koneksi data 3G ketika perangkat sedang idle.

Nova Launcher Prime 
Nova launcher adalah aplikasi untuk merubah tampilan homescreen menggantikan tampilan standar. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa disesuaikan dengan selera.

Lookout Security & Antivirus Premium
Ini adalah aplikasi yang akan melindungi perangkat android anda dari program-program jahat seperti malware dan lain-lain.

Sumber : http://www.pcmag.com/article2/0,2817,2393099,00.asp


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home