08 November 2013

Google Nexus 5

Google telah resmi merilis smartphone terbaru mereka yaitu Nexus 5. smarthphone  yang dibekali dengan android KitKat yang juga belum lama rilis ini dibandrol dengan harga sekitar $350 (16 GB internal memory) di negara paman Sam. Smartphone yang dibekali processor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dan 16 GB hard drive ini merupakan seri terbaru dari generasi Nexus besutan Google dan sekaligus perangkat yang pertama kali dibekali dengan operating system terbaru yaitu android 4.4 KitKat.

Kamera 8 MP pada Nexus 5 kini memiliki optical image stabilization dan pengaturan HDR+ untuk pengambilan beberapa gambar sekaligus mengguanakan burst mode dan menggabungkan hasilnya menjadi hasil yang lebih baik. Dengan dimensi 2.7 x 5.4 x 0.33 inch membuat perangkat ini sedikit lebih tinggi dari Nexus 4 namun sebaliknya dari sisi berat perangkat ini memiliki  berat sedikit lebih ringan dari generasi sebelumnya
Banyaknya fitur-fitur baru dan menarik pada android KitKat yang dibenamkan padaNexus 5 ini membuat perangkat ini makin lengkap, spesifikasi hardware yang mumpuni dan software terbaru.
Namun seperti biasanya bagi anda yang tertarik untuk mencoba harus bersabar karena belum ada informasi pasti tentang kapan Nexus 5 akan masuk ke Indonesia. Beberapa rumor mengatakan smartphone ini akan masuk ke Indonesia pada desember atau januari nanti.



Berikut ini spesifikasi Google Nexus 5 :

Dimensi : 37.9 x 69.2 x 8.6 mm
Berat : 130 g
Display : 4.95 inches
Internal memory : 16/32 GB, 2 GB RAM
Camera : 8 MP, LED flash
Operating system : Android  v4.4 (KitKat)
Chipset : Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800
CPU : Quad-core 2.3 GHz Krait 400

Untuk informasi lebih detail mengenai google nexus 5 silahkan kunjungi http://www.google.com/nexus/5/

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home